Jumat, 19 Februari 2010

Muffin wilton edisi coklat dan keju

Setelah ngiler ngeliat temen kantor makan muffin, jadi pengen tau cara bikinnya. Akhirnya aku memutuskan untuk diskusi dengan om google untuk memilih resep muffin paling ngileri. hehehehhe, dan yang terpilih muffin wilton (gambar yang di google waktu itu kayak gunung..mengagumkan lah pokoknya). Hmmm, harusnya nyantumin resep sekalian yak, tapi aku dah lupa nyonteknya dari google sebelah mana. hihihi. cari aja muffin wilton gitu.

Ini dia hasilnya.. coklatnya nyoklat banget, tapi kejunya kurang ngejuu...secara irit. Mungkin laen kali emang harus nurut ma yang punya resep, kalo kejunya dipotong kotak2 kecil aja biar ngejuu...kalo buatanku yang ini, kejunya aku parut, biar iriit..




Ingin menjadi Istri yang berbudi

Alhamdulillah....
setelah sekian lama memendam rasa iri karena ngeliat blog emak2 berbudi yang selalu menampilkan hasil karya mereka, akhirnya hari ini pun aku bisa merintis karir mengikuti jejak mereka. yah...walaupun dengan tertatih2 dan terseok2 tentunya. Dan inilah awalnya, menjadi istri yang lebih berbudi pekerti untuk suamiku dalam kancah perdapuran. Walaupun konsekuensinya...sangat berat untuk suamiku, hehehhehe. yaiyalah, kau pikir memangnya siapa yang akan jadi tumbal sebagai pencicip kreasi masakanku?? huahahaha ;p(tersenyum licik). Mari kita mulai petualangannya !!!

Sandwich sus dan makaroni schotel

Pagi-pagi tiba-tiba pengen nyoba kedigdayaan otang baru dengan bikin Sus (tadinya mau bikin Pizza sus) dan makaroni schotel. tapi,apalah mau dikata... nyetak sus nya kegedean. yahhh, mana tau ike kalo sus itu bisa ngembang segedhe gaban (namanya juga pemula). Karena gedhe banget gitu akhirnya aku bikin sandwich aja sekalian... hahahha,. Dan berhubung otang baru, aku yang malang ini sangat tidak pede. Dikit2 diliat, dikit2 dibuka...alhasil sus yang tadina ngembang jadi kempis dan tidak menggemuk lagi. hoooo tyt gak boleh dikit2 dibuka. ;p
Ini dia hasilnya...


 

 

 

 
Posted by Picasa