Sabtu, 08 Oktober 2011

oh Ibu, oh Bapak

Selalu begini... Sigh
Setiap kali ditinggal ibu pulang ke Blitar, pasti langsung mewek nggak jelas... Desperate, stress sampe mules-mules. Apalagi kali ini ceritanya sama Bapak. Duhai,Ibu. Duhai, Bapak.. Dirimu teramat berarti bagiku.

Sebenarnya bukan ditinggal sih, orang ceritanya Bapak ma Ibu lagi nengok cucu, bhubung mbah sedang sakit jadi harus buru-buru pulang.

Tapi aku masih heran nih sama perasaan galau tidak menentu yang melanda diriku setiap ditinggal ma ortu yg datang menjenguk anak ayu ini di tanah rantau. Mewek sampe memble... Sampe dada berasa penuh menahan emosi...dan bisa bertahan seharian. Lebay kah? Tapi,beneran lho.. Ini perasaan alamiah yang mengalir apa adanya.

Nah, setelah punya anak, semakin menjadi jadi nih. Berasa banget butuhnya ;p .

7 komentar:

  1. hihihihihi sabar no....
    masih kecil sihh makanya ditinggal pulang langsung mewekk

    BalasHapus
  2. hihi.. begitulah kalo abis dijenguk ortu, mb..hehe, harunya pasti. semoga keluarga mba selalu diberi kesehatan ya, aamiin

    BalasHapus
  3. hmmm.....masih kangen y..
    salam kenal y beno...:)

    BalasHapus
  4. mba noo.. aku kangen... hiks hiks

    BalasHapus
  5. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas mendowload dn upload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus